Home » » Sepintas Tentang Kegiatan Paguyuban Mojang Jajaka Subang

Sepintas Tentang Kegiatan Paguyuban Mojang Jajaka Subang

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 00.55

Paguyuban Mojang Jajaka Subang merupakan perkumpulan  para mojang dan jajaka yang telah mengikuti ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Subang. Paguyuban ini mulai berbenah dengan melakukan regenerasi kepengurusan.
                Dengan adanya kepengurusan baru, Paguyuban Moka Subang  berharap bisa meningkatkan eksistensi para pemuda dan pemudi untuk bisa berkarya hususnya dalam budaya dan pariwisata. Di bawah naungan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, kami berusaha membuat beberapa program untuk menunjang kegiatan yang kami laksanakan. Salah satu program yang kami laksanakan adalah mencari bibit baru untuk mengikuti ajang Pasanggiri Mojang Jajaka tingkat Kabupaten. Pencarian bibit baru ini kami fokuskan di tingkat SMA, SMK  dan Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Subang dengan cara mengadakan pasanggiri di tingkat sekolah. Alhasil, telah terpilih beberapa pinilih dari beberapa sekolah.
Seluruh peserta yang telah mengikuti pemilihan di tingkat sekolah, kami wadahi dalam Ikatan Mojang Jajaka Kabupaten Subang. Adapun sekolah yang telah mengadakan pemilihan di antaranya:
1)      SMAN 1 SUBANG
2)      SMAN 1 CIPEUNDEUY
3)      SMAN 1 PURWADADI
4)      SMKN 1 SUBANG
5)      SMK PGRI SUBANG
6)      STKIP SUBANG
Dengan adanya ajang pemilihan di tingkat sekolah, kami berharap bibit unggul kabupaten Subang bisa terjaring. Adapun jangka panjangnya, kegiatan ini membuat kabupaten Subang semakin maju kedepannya.






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mojang Jajaka Subang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger